7.12.10

Kenali Watak Pria

Anda suka dibuat bingung menghadapi perilaku suami atau kekasih? Simak berbagai watak pria berikut ini yaa..

PEMARAH
Latar Belakang: Pria macam ini pada umumnya sering mendapatkan kekerasan verbal maupun fisik dari orangtuanya di masa kecil.  Setelah tumbuh dewasa ia akan menjadi pria yang suka menggunakan kekerasan yang sama.
Cara Mengatasi: Lebih baik cari aman, jangan melakukan sesuatu yang membuatnya marah atau curiga, karena itu bisa dijadikannya topik untuk melakukan kekerasan.  Sebaiknya jangan pula menyikapinya dengan cara menangis, dijamin itu tidak akan meredakan kemarahannya, dia akan semakin marah dan menjadi-jadi.  Semakin Anda menangis, maka Anda akan semakin menjadi korban, karena ia akan semakin merasa powerful.  Coba cari tahu, sikap yang seperti apa yang bisa membuatnya tenang, coba saja, trial and error.  Jika gagal, coba terus dan coba lagi.

DINGIN
Latar Belakang:  Pria yang cenderung 'dingin', cuek dan tidak peduli dengan urusan rumah tangga bisa jadi karena ia juga dibesarkan di dalam keluarga yang 'dingin' dan membiarkan wanita melakukan semua pekerjaan rumah tangga.
Cara Mengatasi:  Sekesal apapun Anda, jangan serang ia dengan kemarahan.  Reaksi marah=marah bisa jadi malah akan membuatnya semakin dingin.  Sebaiknya hadapi dengan kesabaran, rayu dia dan tunjukkan kehangatan terus menerus dan mengajarinya, ia akan mengikuti.

POSESIF
Latar Belakang:  biasanya karena mereka cenderung merasa tidak aman dan merasa terganggu keseimbangannya akibat hal-hal tertentu, misalnya saat dirinya merasa tidak diperhatikan.
Cara Mengatasi:  Jangan melakukan sesuatu secara sembunyi-sembunyi, karena itu akan membuatnya semaikin merasa terusik.  Sikapi pria seperti ini dengan membangun kepercayaan, ia akan lebih tenang.

dikutip dari majalah Fit
mamaku kerjanya dari rumah sambil nemenin aku... makasi yaa dBCN, berkat kamu aku bisa terus sama mamaku... Baca cerita mamaku di sini yaa..
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

 

Dunia Mama Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities